Sabtu, 12 Maret 2011

cool headphones


DIY LEGO HEADPHONES


Headphone yang satu ini terdiri dari beberapa potongan LEGO  dibagian pendengarnya . Dan, seperti kegunaan dasar LEGO, kalau sudah bosan dengan bentuknya , kita pun bisa mencopot dan memasangnya kembali sesuai dengan kemauan kita. Cool!



SLEEPPHONES
        Terkadang kita mendengarkan music untuk memasuki alam mimpi , tetapi tidak mungkin kita tidur sambil memakai headphone apalagi kalau tidur kita menyamping. Karena itu diciptakanlah SleepPhones yang berbentuk seperti headband (ikat kepala) ini.  SleepPhones dijual sepaket dengan CD yang berisi kumpulan music menenangkan , supaya kita makin gampang terlelap. Namun apabila kita tidak suka dengan pilihan music di CD , kita jg bisa mencolokkan SleepPhones ini ke iPod , MP3 player, atau CD player.


BAT PHONES   







        Kalau headphones yang satu ini fungsinya sedikit berbeda .  Digunakan bukan untuk mendengarkan music dari  MP3 player tapi untuk mendengar suara dari kejauhan.  Fungsi headphone berbahan dasar plastic yang diciptakan oleh Matthias Ries ini sangat ciamik. Soalnya bentuknya mirip kuping kelelawar ukuran jumbo.



BLISS LEATHER HEADPHONES 



      Ini dia headphone multifungsi yang juga bisa digunakan sebagai dompet.  Dibagian pendengarannya dipasang dompet  berbahan kulit. Jadi kita bisa menyimpan berbagai benda kecil didalam dompet mini ini.



BREADED HAIR HEADPHONES 

          Headphone yang satu ini terbuat dari rambut manusia . Headphone upper unik ini pertama kali muncul saat peragaan busana desainer asal Tokyo bernama Limi Feu saat show spring/summer 2009 di paris fashion week.


MUSIC EAR MUFF 

          Yang satu ini cocok untuk dipakai di Negara bersuhu dingin , misalnya saat winter.  Headphone buatan perusahaan Landport dari Jepang ini menambahkan speaker ke dalam ear muff . Music Ear Muff ini tersedia dalam berbagai warna dan pola



0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Friends

Popular Posts