Minggu, 20 Maret 2011

Super Shirts


HUG SHIRT
 
Cute Circuit sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Interaction Design and Wearable Technology menciptakan sebuah kaos bernama Hug Shirt . Persis seperti namanya, jika memakai baju ini kita akan merasa seperti sedang di peluk.
 Cara kerjanya , saat kita menyentuh area berwarna merah di baju tersebut , maka data-data tubuh kita akan terekam , mulai dari seberapa erat pelukan, temperature tubuh kita, detak jantung, waktu kita memeluk , dsb. Data-data ini kemudian akan dikirim lewat sinyal Bluetooth kedalam handphone kita. 

WI-FI DETECTOR SHIRT / CAP

ThinkGeek menciptakan Wi-Fi Detector Shirt yang bisa mendeteksi sinyal Wi-Fi di sekitar si pemakai. Kaos yang memakai 3 buah baterai AAA ini akan memancarkan cahaya yang bergerak-gerak jika ia menangkap sinyal. Kaos yang terbuat 100% dari bahan katun ini gampang di cuci . Kita tinggal melepas label gambar sinyal dan baterai dari kaus tersebut, lalu cuci seperti biasa.

ELECTRONIC ROCK GUITAR / DRUM KIT SHIRT


ThinkGeek juga mengeluarkan kaos-kaos unik yang cocok banget buat para anak band. Misalnya Electronic Rock Guitar . Di kaos ini terdapat gambar sebuah gitar elektronik. Uniknya, gambar ini juga bisa dimainkan dan mengeluarkan suara persis seperti gitar asli. Kita hanya perlu menggonjreng gambar gitar tersebut dengan magnetic pick yang disediakan.
Ada juga Electronic Drum Kit Shirt. Kita tinggal memukul gambar drum di kaos ini dan suaranya akan terdengar lewat built-in speaker.

COOL SHIRT


Di baju berbahan katun ini terdapat selang yang akan mengalirkan air dingin ke sekeliling tubuh kita. Hal ini nantinya akan membuat rasa gerah hilang dan menurunkan suhu tubuh, sehingga kita bisa merasa rileks kembali.
Cool Shirt yang diproduksi oleh Davis Motor Sports of Reno ini aslinya sih digunakan oleh orang-orang yang dekat dengan cuaca panas. Di model tertentu, Cool Shirt bahkan dilengkapi dengan Temperature Control Switch untuk mengatur suhu air yang di alirkan

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Friends

Popular Posts