Sabtu, 12 Maret 2011

cute gadget


DANCING SHOES SPEAKER 

Gimme Tunes High Heels Speaker . Ini bukan sepatu sembarang melainkan sebuah speaker yang di desain agar enak dilihat , tapi juga punya output suara yang oke banget. Speaker ini dilengkapi dengan USB connectivity yang bisa dihubungkan ke computer atau iPod kita. Gimme Tunes High Heels Speaker mempunyai spesifikasi maksimum power output 6 watt dan respon frekuensi 200 x 5000 Hz.


MONKEY NAIL DRYER  
Gadget ini palin cocok buat kita yang hobby memakai kuteks sendiri. Biar bibir nggak capek meniup kuku sampai kering, serahkan saja pada bibir monyet lucu ini untuk mengeringkan kuku-kuku yang baru saja dipoles kuteks . 



GIRLS ROCKIN’ ALARM CLOCK 



Jam weker yang bisa dihubungkan ke iPod ini punya desain yang simple dengan sentuhan bunga warna – warni yang cantik banget buat dekorasi kamar kita. Dengan speaker berukuran sekitar 6cm dijamin mata kita pasti melek . Jangan khawatir baterai iPod kita bakal drop, karena selama kita tidur jam ini akan me-recharge iPod yang diletakkan di dock.


HELLO KITTY DIGITAL CAMERA 


Cewek-cewek yang doyan foto dan hobi mengoleksi Hello Kitty, nggak mungkin melewatkan gadget imut ini. Hello Kitty Digital Camera adalah salah satu dari banyak varian kamera digital seri Hello Kitty . Produk yang dikeluarkan oleh TCL Jepang ini mempunyai lensa 5 megapixel dengan besar layar LCD 2 inch.
Ukurannya yang kecil dengan berat nggak lebih 80 gram, Hello Kitty Digital Camera juga dilengkapi kapasitas memori internal 32 MB dengan support memori eksternal berjenis SD cards

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Friends

Popular Posts